5 Cara Terbukti Membuang Uang Iklan

5 Cara Terbukti Membuang Uang Iklan

Sulit untuk mencapai tujuan bisnis Anda jika Anda tidak memiliki materi dan/atau informasi yang tepat untuk membantu bisnis Anda mencapai kesuksesan yang mampu dicapainya. Lima saran bermanfaat ini akan meningkatkan bisnis Anda ke tingkat yang baru.

5 Cara Terbukti Membuang Uang Iklan
koinworks.com

1. Periklanan Yo Yo

Teman saya Dottie dapat dengan tepat memprediksi puncak dan penurunan penjualannya secara akurat…dan tidak, dia tidak suka meramal. Pengalaman telah membuktikan bahwa bulan Maret, April, dan Mei akan membawa banyak uang ke rekeningnya, sementara September dan Januari akan membuatnya terpuruk

Terdengar akrab? Apakah Anda juga terjebak dalam lingkaran setan volume penjualan yang tinggi dan rendah? Mengapa? Sebagian besar dari kita cenderung beriklan berat saat keadaan berjalan lambat – dalam upaya putus asa untuk mendapatkan pelanggan melalui pintu, tetapi mundur ketika segala sesuatunya melompat.

Jika Anda mencari pasar yang seimbang, kembangkan rencana pemasaran yang mantap. Periklanan yang stabil menghasilkan pertumbuhan yang stabil…dan keuntungan yang terus meningkat!

2. Iklan Tembakan Tunggal

Iklan sekali tembak, jarang mendapatkan hasil. Kebanyakan pelanggan sama seperti Anda, mereka tidak melompat pada kereta band pertama kali lewat. Mereka sering kali perlu melihat materi penjualan Anda beberapa kali sebelum mereka benar-benar bergerak untuk melewati pintu.

Tindak lanjut diperlukan untuk sukses. Kami tidak hanya berbicara tentang calon pelanggan sekarang … bahkan pelanggan setia Anda perlu dibudidayakan untuk penjualan. Berapa kali Anda berpikir untuk melakukan pembelian, tetapi tidak pernah menindaklanjutinya? Tentu, kita semua melakukannya. Terkadang dibutuhkan sedikit tekanan untuk membuat kita berpisah dengan uang hasil jerih payah kita. Luangkan waktu untuk membangun hubungan dengan pelanggan baru dan pengikut setia Anda.

3. MonkeySee, Monkey Do Advertising

Berapa kali Anda melihat ide iklan yang sama ditulis hanya dengan sedikit sentuhan berbeda? Jika Anda menjelajahi Web, Anda telah menemukan banyak iklan tiruan! Ya, Anda dapat memprediksi apa yang akan dibahas oleh paragraf berikutnya, karena Anda telah melihatnya di banyak tempat lain.

Tentu, iklan copy cat bisa efektif untuk sementara waktu, tetapi hasilnya akan cepat hilang saat orang lain bergabung dalam copy mania. Jika Anda mencari hasil NYATA dan TAHAN LAMA, jadilah orisinal. Lakukan apa yang hanya bisa Anda lakukan, lupakan apa yang orang lain lakukan. Menjadi kamu. Ketika pesaing memang memiliki ide bagus, perbaiki. Jangan ikuti jejaknya… keluarlah dan pimpin jalan menuju iklan yang lebih efektif.

4. Iklan Tembakan Liar

Siap, bidik… ya bidik sebelum beriklan! Jangan terjebak dalam iklan liar yang menyampaikan pesan Anda di depan banyak orang yang sama sekali tidak tertarik dengan produk atau layanan Anda.

Targetkan pasar Anda…dan dapatkan hasil yang lebih baik untuk investasi Anda. Menemukan target pasar yang memiliki kebutuhan spesifik yang dapat Anda penuhi membutuhkan sedikit waktu dan riset, tetapi Anda akan merasakan efeknya saat Anda mencapai sasaran!

Pikirkan tentang ini … ada tempat iklan yang diabaikan oleh pesaing Anda. Bagaimana dengan kartu pos? Alat pemasaran berdampak tinggi ini sering diabaikan. Namun, mereka adalah cara berbiaya rendah yang sempurna untuk membangkitkan minat calon pelanggan. Awasi terus untuk permata pemasaran yang diabaikan, dan dapatkan satu di pesaing Anda!

5. Saya, Saya Iklan

Apa yang dicari konsumen? …Tepatnya, sesuatu yang akan menguntungkan mereka. Mereka benar-benar tidak tertarik pada fakta tentang produk Anda…mereka ingin tahu bagaimana hal itu akan memengaruhi kehidupan atau gaya hidup mereka.

Lihatlah salinan iklan Anda, dan tanyakan pada diri Anda apa yang Anda gambarkan … fakta atau manfaat. Pemasar Multi Level memiliki ini semua tahu. Alih-alih memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki bisnis untuk ditawarkan, mereka menghabiskan banyak waktu menjanjikan Anda kebebasan untuk bekerja dengan jam kerja Anda sendiri, liburan yang tak terhitung jumlahnya, rumah musim panas, dan sejumlah hal lain yang mungkin sudah Anda impikan di beberapa titik. Hei, jangan mengetuknya … industri MLM adalah elemen yang terus berkembang dalam perekonomian kita.

Jangan membuat pembaca Anda bosan dengan fakta… tarik mereka dengan elemen menarik yang akan memenuhi kebutuhan atau keinginan mereka.

Apakah Anda mendapatkan hasil yang Anda cari? Perhatikan lagi strategi pemasaran Anda…apakah Anda melakukan kesalahan yang sama yang dilakukan banyak pemasar tanpa sadar. Hei, kesuksesan sejati mungkin hanya tinggal satu perubahan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *