10 Aplikasi Screenshot Panjang Di HP Android

10 Aplikasi Screenshot Panjang Di HP Android

Berikut 10 aplikasi screenshot panjang di ponsel Android yang bermanfaat buat tiap hari Kamu. Dengan aplikasi ini kalian bisa menangkap layar smartphone secara penuh dari atas ke dasar.

Screenshot ialah kata yang telah akrab dengan para pengguna ponsel. Fitur screenshot bermanfaat buat menaruh tampilan yang terdapat di layar Kamu.

Beberapa smartphone saat ini telah mempunyai fitur screenshot panjang. Hendak namun, sebagian merk ponsel lain tidak diberikan fitur ini.

Nah, jangan takut dahulu untuk yang tidak dapat memakai screenshot panjang di ponsel bawaan Kamu. Kalian dapat menggunakan bermacam aplikasi screenshot panjang berikut.

Berikut 10 aplikasi screenshot panjang yang ada di Play Store:

10 Aplikasi Screenshot Panjang Di HP Android
jalantikus.com

1. Website Scroll Capture

Website Scroll Capture merupakan aplikasi buat melaksanakan screenshot panjang. Aplikasi screenshot panjang di HP ini pula terkategori gampang digunakan. Kalian tinggal buka aplikasi tersebut, kemudian memasukan alamat web, setelah itu tinggal seleksi screenshot yang letaknya terdapat di bagian kanan dasar. Perihal menarik dari aplikasi ini merupakan hadirnya 3 opsi yang dapat diseleksi.

Opsi awal merupakan” Unduh this page completely”. Fitur ini berperan buat mengunduh taman secara lengkap. Opsi kedua merupakan” Capture as PDF”. Opsi ini berperan buat screenshot dengan hasil format PDF. Opsi ketiga merupakan” Capture as Image” ialah hasil screenshot berbentuk foto.

2. Screen Master

Aplikasi screenshot panjang Screen Master yang satu ini tidak kalah menarik. Screen Master jadi aplikasi yang multifungsi sebab tidak hanya dapat melaksanakan screenshot panjang, aplikasi ini sanggup mengambil screenshot dengan kilat tanpa memencet tombol raga.

Menariknya, hasil screenshot dengan Screen Master dapat di- edit cocok dengan kemauan kalian. Semacam meningkatkan stiker, bacaan, bundaran, garis, ciri panah, serta masih banyak yang yang lain lagi.

3. LongShot

LongShot ialah aplikasi screenshot panjang yang instan. Aplikasi screenshot panjang ini sangat gampang digunakan serta tidak membagikan watermark pada hasil screenshot- nya.

Tidak hanya itu aplikasi LongShot pula mempunyai dimensi yang ringan ialah cuma 5, 7 MB saja. Di Google Play Store aplikasi ini lumayan terkenal teruji dari jumlah unduhannya menggapai 1 juta lebih.

4. Stitch & Share

Stitch & Share Longer Screenshot dapat melaksanakan screenshot panjang dengan metode menggeser aplikasi. Aplikasi Stitch& Share pula dibekali fitur buat mengedit hasil screenshot. Semacam fitur buat mencoret serta mengganti warna bacaan, ataupun menghapus bagian pada hasil tangkapan.

5. Website Screenshots for Android

Website Screenshots for Android ialah aplikasi screenshot panjang yang ringan dengan dimensi dekat 1, 5 MB. Dengan Aplikasi screenshot panjang ini kalian tidak butuh repot- repot lagi mencampurkan foto hasil screenshot kalian sebab aplikasi ini dapat menangkap layar secara horizontal serta vertikal.

6. Screenshot Easy

Bila kalian memandang dari namanya, hingga aplikasi ini sangat gampang digunakan serta siap menolong pengguna buat melaksanakan tangkapan layar dengan gampang dan instan. Berita baiknya, kalian dapat memakai aplikasi ini secara free yang dapat didownload lewat Google Play Store.

Buat metode screenshotnya sangat bermacam- macam ialah dengan metode memencet tombol power serta volume ataupun memencet tombol power serta home. Hingga dalam 2 detik saja tangkapan layar hendak tersimpan.

Bila kalian mengira kalau metode diatas masih rumit hingga kalian dapat memakai metode yang lain ialah menggoyangkan ponsel ataupun notification icon. Dengan begitu hendak terasa lebih gampang dalam menangkap layar ponsel kalian.

7. Screenshot– Quick Capture

Dapat dikatakan kalau dengan memakai Quick Capture hingga hendak lebih gampang buat screenshot. Apalagi aplikasi ini mengklaim kalau dapat melaksanakan penangkapan layar dengan gampang serta kilat yang memakai fitur high- speed yang terdapat di dalamnya.

Fitur unggulan yang ada pada aplikasi ini ialah fitur cut ataupun memotong hasil foto yang sudah di screenshot. Setelah itu, sehabis kalian melaksanakan screenshot hingga dapat memilah folder mana yang mau digunakan buat posisi penyimpanan hasil screenshot tersebut.

8. Screenshot– Geeks. Lab. 2015

Untuk dapat membuat screenshot hingga dapat memakai aplikasi Geeks. Lab. 2015 yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Umumnya yang kerap memakainya merupakan pelakon bisnis online yang biasa digunakan buat pemasaran ataupun fakta kepada orang lain.

Aplikasi yang bernama Geeks. lab. 2015 ini ialah aplikasi yang gampang digunakan dengan mempunyai bermacam berbagai fitur yang ada di dalamnya. Keunggulan yang bisa dialami oleh pengguna ialah screenshot dengan gampang setelah itu dapat menikmati sarana buat melaksanakan editing secara langsung.

Sangat menarik bukan? Hingga kalian dapat mendapatkannya dengan mendownloadnya secara free serta dengan gampang dapat digunakan pada HP Android kalian.

9. Screenshot Ultimate

Aplikasi screenshot berikutnya ialah Screenshot Ultimate yang dapat sangat berguna buat kalian. Alasannya aplikasi Screenshot Ultimate untuk Android ini tampak dengan menawan sebab mempunyai fitur Trigger. Bila kalian telah sukses memperoleh tangkapan layar hingga secara langsung dapat dicoba editing.

Editing foto dinilai sanggup menaikkan citra dan buatnya lebih menarik lagi. Kalian dapat memperoleh screenshot ultimate ini secara free lewat Google Play Store setelah itu memakainya dengan gampang.

10. Screenshot Touch

Dengan memakai screenshot touch hingga hasilnya lumayan, butuh sekali sentuh saja serta otomatis hendak tercapture sendirinya layar kalian. Aplikasi screenshot touch ini diluncurkan oleh Daejeong Kim yang sangat baik bila digunakan buat menangkap layar.

Buat fitur unggulannya ialah kalian dapat memilah metode apa yang mau digunakan buat mengambil tangkapan layar. Misalnya dengan metode memegang layar, notification zona, ataupun dengan menggoyangkan ponsel( shake).

Apalagi dengan aplikasi screenshot touch hingga kalian pula dapat melaksanakan rekam video pada layar kalian sebab fiturnya pula telah disediakan sangat baik pula.

Demikian fitur screenshot panjang yang dapat kalian miliki di ponsel Android. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *