9 Aplikasi Pelacak No HP Tidak Dikenal

9 Aplikasi Pelacak No HP Tidak Dikenal

Sempatkah kalian merasa takut ataupun khawatir kala ditelepon oleh no yang tidak diketahui? Kekhawatiran tersebut normal buat dialami sebab saat ini terus menjadi banyak penipuan ataupun apalagi hipnotis yang dicoba lewat telepon.

Salah satu aplikasi buat menanggulangi permasalahan ini merupakan GetContact. Semacam namanya, dia sanggup melacak no tidak diketahui yang menghubungi kita. Aplikasi ini bertugas mencari no yang kalian masukkan di dalam database. Setelah itu dia hendak menunjukkan bukti diri no bersumber pada nama kontak yang tersimpan di hp orang lain.

Aplikasi tersebut saat ini lagi terkenal digunakan sebab bekerja dengan efisien serta dapat melindungi kita dari spam call, robocall, telemarketing, sampai penipuan siber. Tetapi nyatanya tidak hanya GetContact, masih banyak aplikasi pelacak no HP tidak diketahui yang ada buat Android. Ayo, ikuti alternatifnya berikut ini!

9 Aplikasi Pelacak No HP Tidak Dikenal
popmama.com

1. Showcaller

Aplikasi Showcaller sanggup mengenali no telepon asing yang menghubungi Anda. Tidak hanya menunjukkan bukti diri owner no asing, aplikasi ini pula memperlihatkan posisi perinci sang penelepon beserta pendapat menimpa no tersebut.

Pendapat tersebut diberikan oleh pengguna lain yang tadinya dihubungi oleh no asing itu. Apabila no asing tersebut terkategori penipuan ataupun spam, hingga Anda dapat langsung memblokirnya supaya tidak terdapat panggilan berikutnya.

2. Whoscall

Aplikasi pelacak no yang tidak diketahui berikutnya, ialah Whoscall yang dibesarkan oleh Gogolook. Sama semacam aplikasi tadinya, Whoscall sanggup mengenali owner no asing yang menghubungi Anda.

Aplikasi secara otomatis menunjukkan nama owner no asing itu yang diperolah dari catatan pengguna lain. Apabila no asing itu tercantum spam, hingga Anda dapat langsung memblikir ataupun menolak panggilan tersebut.

Semenjak 2013, aplikasi ini telah diakuisisi oleh Naver sehingga terletak satu naungan dengan aplikasi chat Line.

3. TelGuarder

TelGuarder mempunyai fitur buat melacak bukti diri no asing yang menghubungi Anda. Anda apalagi dapat memblokir jenis- jenis no yang dikira spam ataupun virus supaya tidak dapat menghubungi no Anda.

Tidak cuma itu, Anda dapat memberi tahu no asing yang dikira mengusik serta membagikan pendapat sehingga pengguna lain dapat mengetahuinya. Pendapat Anda secara otomatis masuk dalam databaseTelGuarder.

4. Truecaller

Truecaller tercantum salah satu aplikasi pelacak no HP asal Swedia. Aplikasi ini lumayan terkenal di golongan pengguna Android serta iOS. Pengguna aktifnya saat ini tercatat menggapai lebih dari 200 juta orang.

Truecaller sanggup mengenali no tidak diketahui yang menelepon Anda . Apabila no yang menghubungi Anda teridentifikasi selaku spam, hingga aplikasi ini hendak menunjukkan warna merah yang maksudnya no tersebut tercantum no beresiko.

Anda berikutnya dapat mencari ketahui bukti diri owner no tersebut dengan mengecek database Truecaller. Informasi dalam database itu diambil dari informasi no telepon dari pengguna terdahulu yang telah bersedia buat dibagikan.

5. Hiya

Aplikasi Hiya tadinya bernama Whitepages Caller ID. Sehabis berganti nama, aplikasi ini mempunyai fitur yang lebih baik dibandingkan tadinya, ialah sanggup memblokir panggilan masuk serta SMS spam dari no asing.

Apabila owner no asing memilah menyembunyikan nomornya, aplikasi ini senantiasa dapat mengetahui apakah no tersebut tercantum spam, virus, malware, adware, ataupun spyware.

6. Mr. Number – Block Calls & Spam

Cocok namanya, keunggulan aplikasi Mr. Number- Block Calls& Spam merupakan sanggup mengetahui sekalian memblokir no tidak diketahui yang menghubungi Anda. Tetapi, tidak seluruh no tidak diketahui hendak diblokir oleh aplikasi ini.

Nomor- nomor yang hendak diblokir, ialah no telepon yang ditemukan selaku spam ataupun penipuan. Anda pula memblokir panggilan dari no asing dengan kode tertentu dan nomor- nomor yang dicurigai selaku pelakon spam.

7. Tellows – Caller ID & Block

Aplikasi Tellows- Caller ID& Block mempunyai fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi pelacak no HP yang lain. Aplikasi ini mempunyai fitur yang membolehkan Anda mengenali data seputar nama, alamat, sampai posisi sang penelepon.

Tidak cuma itu, Anda pula dapat mengenali tujuan sang owner no menghubungi kita. Aplikasi ini dapat mengkategorikan no tidak diketahui jadi 9 tipe, ialah no terpercaya, industri penagih utang, undian berhadiah, survei, iklan, teror, penipuan duit, telemarketing, sampai modus missed call.

8. Eyecon

Salah satu keunggulan dari aplikasi Eyecon merupakan leluasa iklan serta bisa diunduh secara free. Jadi, Anda dapat memakai bermacam fitur dari Eyecon tanpa takut diganggu oleh iklan.

Secara universal, Eyecon mempunyai fitur menyamai Truecaller, ialah menyaring no asing tidak diketahui yang menghubungi Anda .

Perihal yang membedakan Eyecon dari aplikasi Truecaller yakni pengguna dapat meningkatkan gambar pada no asing yang masuk dalam database aplikasi ini. Tidak hanya tu, aplikasi ini pula dapat dihubungkan ke akun media sosial pengguna.

9. Get Contact

Aplikasi Get Contact ialah aplikasi yang sangat sering di dengar dibandingkan aplikasi pelacak HP yang lain. Fitur dalam aplikasi Get Contact mirip dengan Truecaller ialah menyaring no asing sekalian memblokir no yang dicurigai selaku spam.

Get Contact pula mempunyai database yang dapat menguak bukti diri owner no asing yang sering menghubungi Anda. Pengguna dapat menikmati lebih banyak fitur dengan membayar bayaran berlangganan sebesar Rp 40. 000- an per bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *