Aplikasi Foto Bergerak di Download 10 Juta Pengguna
rsddrsoebandi.id

Aplikasi Foto Bergerak di Download 10 Juta Pengguna

Belakangan ini warganet ramai mengunggah video editan pendek yang terlihat sedang bernyanyi.

Video-video tersebut merupakan hasil inovasi yang dibuat dengan aplikasi yang disediakan melalui Android PlayStore, sehingga gambar diam dapat bergerak, seperti bernyanyi atau berbicara mengikuti irama lagu. Aplikasi yang sedang berkembang saat ini adalah Meing’s Talking Photos.

media.hitekno.com

 

Namun, kompas.com melaporkan bahwa aplikasi yang paling banyak digunakan adalah MyHeritage. Aplikasi ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

MyHeritage, dimulai dengan Newsweek, menggunakan teknologi yang disebut Deep Nostalgia, dirilis oleh MyHeritage pada 25 Februari 2021.

Deep Nostalgia dibuat yang menggunakan teknik kecerdasan buatan (AI) untuk membuat foto terlihat seperti bergerak, tersenyum, dan berkedip.

Sebagian besar pengguna MyHeritage menggunakan aplikasi ini untuk menghidupkan orang yang dicintai (almarhum). Namun, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit foto apa pun selama bentuk wajah, termasuk lukisan dan patung.

Dalam rilis 4 Maret, My Heritage mengklaim aplikasinya telah digunakan oleh pengguna untuk mengedit 10 juta wajah. Namun, MyHeritage mengakui bahwa teknologi tersebut bisa menjadi kontroversial di tengah maraknya video palsu.

Deepfakes adalah kecerdasan buatan yang digunakan untuk membuat animasi hiper-realistis dari orang-orang nyata yang seringkali sulit dibedakan dari bidikan nyata.

Deep Nostalgia, aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan silsilah online, dilengkapi dengan kecerdasan buatan berlisensi D-ID untuk membuat efek foto saat bepergian.

Ada 8 aplikasi serupa yang banyak digunakan oleh netizen. Aplikasi-aplikasi tersebut adalah:

1. StoryZ Foto bergerak & amp; Sinegrafi

StoryZ Foto Gerakan dan amp; Cinemagraph memiliki fitur yang lebih canggih dibandingkan aplikasi lain. Aplikasi pengeditan foto seluler Instagram ini sekilas terlihat sama dengan aplikasi Plotagraph, aplikasi foto seluler yang dirancang khusus untuk pengguna iPhone.

StoryZ tidak bisa hanya mengubah foto Anda menjadi GIF animasi dan animasi eksposur ganda untuk film.

2. Lumyer – Animator foto ajaib

Lumyer – Magic Photo Animator juga dapat memberikan efek animasi gerak agar lebih realistis dibandingkan video. Dalam aplikasi film 3D ini, kami menawarkan lebih dari 200 filter untuk dipilih.

Setelah mencoba membuat film dengan aplikasi ini, Anda dapat menyimpan foto Anda dalam format GIF untuk dibagikan di media sosial dengan teman-teman kita.

3. Film Langsung – Animasi foto langsung

Live Movie – Live Photo Animation adalah aplikasi yang menawarkan fungsi sederhana untuk membuat animasi menarik di media sosial. Namun, aplikasi ini hanya dapat merekam film tanpa menambahkan suara latar atau musik.

Meskipun tidak menyertakan aplikasi film musik, Motion Picture masih cukup sederhana untuk pemula yang ingin mencoba bagaimana menjadi seorang selebriti.

4. Zoetropic – Foto bergerak

Zoetropic – Photo In Motion menciptakan kesan yang jelas pada foto pengguna mana pun dengan menambahkan efek sinematik yang indah. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menutupi area foto yang ingin Anda diamkan dan meninggalkan bagian yang bergerak.

Either way, aplikasi foto gerak 3D ini cukup mudah digunakan tanpa harus menghafal tutorial yang rumit.

5. Loopsie – Memindahkan efek video untuk foto langsung

Loopsie – Motion Video Effects Living Photos adalah aplikasi foto seluler untuk iPhone dan Android.

Menggunakan aplikasi pengeditan gambar iPhone mirip dengan Zoetropic. Jika tidak, aplikasi ini cukup mudah digunakan, yang membuatnya cocok untuk semua jenis smartphone Android.

Pengguna hanya perlu menutupi area di mana foto tidak akan dipindahkan, maka area yang tidak tertutup akan dipindahkan.

6. Plotaverse – Ciptakan realitas Anda

Dilihat dari namanya saja, tampaknya Plotaverse – Create Your Reality ingin membawa fitur-fitur yang diperkenalkan di Plotagraph iOS eksklusif.

Aplikasi film musik ini menawarkan banyak fitur seperti alat animasi, alat seleksi, pemutaran instan, penyesuaian kecerahan foto.

Menariknya, di aplikasi seluler ini Anda dapat mengekspor gambar dalam format GIF, MP4 dan PNG.

7. Beri aku! Kamera

Sesuai dengan nama Anda, Gif Me! Kamera memberikan perasaan membuat GIF animasi di WhatsApp langsung dari kamera ponsel cerdas Anda.

Aplikasi foto seluler ini, seperti Boomerang, menawarkan fungsionalitas penuh untuk kreasi kreatif dengan berbagai filter untuk menyempurnakan foto Anda.

Di sini, pengguna dapat mengunggah stop motion, timelapse, dan bahkan GIF ke media sosial.

8. Foto-foto Berbicara Meing

Yang terbaru adalah aplikasi Talking Photos from Meing, yang memungkinkan Anda memposting video lucu di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Aplikasi foto kanan-ke-kiri ini secara otomatis mengubah foto menjadi film dan bernyanyi sesuai dengan teks yang Anda ketik. Aplikasi yang begitu mudah digunakan ini banyak digunakan oleh netizen saat ini (BB-RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *