5 aplikasi unik di tahun 2022
berbagaigadget.com

5 aplikasi unik di tahun 2022 ,Wajib Anda Coba

5 Aplikasi Kustom Teratas untuk Dicoba pada Januari 2022. Kami dapat merangkum lima aplikasi teratas yang kami pilih setelah pengujian untuk Anda coba.

 

Aplikasi unik ini memungkinkan Anda mengklik gamba

4.bp.blogspot.com

r tanpa latar belakang sehingga Anda dapat fokus pada subjek utama.

Juga, ada aplikasi yang membuat musik bersama dengan kecerdasan buatan, seniman kreatif, dan beberapa lainnya.

1. Fana

Ada banyak aplikasi daftar tugas yang tersedia di Google Play Store, tetapi hanya beberapa yang menonjol, termasuk Fanya.

Ketuk ikon kalender untuk melihat jadwal kalender lengkap dengan tugas untuk hari yang ditandai di atasnya.

Anda dapat beralih antar tanggal untuk memeriksa aktivitas sehari-hari. Aplikasi ini juga dapat menambahkan tugas dengan mengeklik ikon bawah, lalu menuliskan sesuatu yang perlu Anda lakukan hari ini dan kemudian memberikan deskripsi singkat tentang tugas dan zona waktu yang harus diselesaikan.

Anda juga dapat menambahkan aktivitas ke berbagai kategori untuk membuatnya lebih teratur.

Aplikasi eksklusif 2022 ini juga memungkinkan Anda mengatur pengingat, tidak banyak aplikasi dalam versi gratis.

Anda kemudian dapat melanjutkan dan membagikan momen lain untuk aktivitas tersebut, yang akan muncul di ponsel Anda.

2. Privacy Guard

Privacy Guard menempatkan semua pengaturan pribadi Google ke dalam satu aplikasi, jadi Anda tidak perlu berbuat banyak.

Aplikasi eksklusif 2022 ini akan menampilkan semua iklan Google hasil personalisasi yang telah Anda aktifkan berdasarkan aktivitas online Anda. Anda juga dapat memeriksa aplikasi mana yang melacak riwayat lokasi dan aktivitas web.

Jika Anda perlu mencabut akses ke beberapa aplikasi, cukup klik aplikasi dan tekan tombol “Hapus Akses”.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan riwayat YouTube dari aplikasi itu sendiri.

Di aplikasi ini, Anda dapat memeriksa transaksi, riwayat Google Now, akun tertaut, dan lainnya. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna untuk memverifikasi data privasi pengguna.

3. Mubert

Pernahkah Anda mendengar aplikasi pemutar musik yang memutar musik menggunakan kecerdasan buatan? Tidak? Mubert pada dasarnya memainkan musik dengan seniman kreatif menggunakan kecerdasan buatan.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat memilih berbagai jenis musik tergantung pada suasana hati, selera musik, dan aktivitas Anda.

Aplikasi unik ini pasti akan memutar lagu-lagu unik tahun 2022 yang mungkin belum pernah diputar sebelumnya. Di tab ini Anda dapat memeriksa semua kategori dan memilih sesuai dengan bisnis Anda.

Jika Anda pergi ke gym dan membutuhkan latihan kardio cepat, kategori latihan dapat membantu Anda. Atau jika di luar hujan dan Anda perlu bersantai di balkon, kategori Lo-Fi pasti akan membantu Anda bersantai di alam.UI aplikasi ini bukan salah satu yang terbaik, tetapi melakukan tugasnya dengan baik.

4. HellRider 3

HellRider 3, seperti namanya, didasarkan pada gim mengemudi sepeda di mana Anda harus menyelesaikan misi tertentu untuk naik level. Ada cerita yang masuk ke dalam gameplay.

Saat bersepeda, Anda harus menghindari musuh dan aman dari penembakan dan pengeboman saat menembak sebagai imbalan untuk maju ke level berikutnya.

Grafiknya lumayan, dan hampir semua smartphone Android terbaru seharusnya bisa menjalankannya tanpa kesalahan. Nah, jika kita tidak terburu-buru untuk menggunakan hp kita, ini bisa menjadi pilihan kita berikutnya dan terakhir.

5. ClipDrop

Jika Anda adalah orang yang mengklik banyak gambar produk dari ponsel cerdas Anda untuk dibagikan dengan teman, untuk bekerja atau untuk bisnis e-niaga Anda, ClipDrop menghemat waktu Anda.

Aplikasi 2022 yang unik ini pada dasarnya mengubah foto produk ke format PNG dan menutupi gambar dari latar belakang dengan pena yang tepat.

Anda dapat mengambil foto yang cukup terang dari produk tertentu dan dalam beberapa detik aplikasi akan menampilkan versi PNG yang sama dan kemudian mengimpornya ke perangkat Anda atau mengirimkannya ke WhatsApp atau aplikasi lain.

Versi gratis aplikasi memungkinkan hingga 10 klip, jika Anda ingin merekam lebih banyak, tingkatkan ke versi Pro, yang juga dapat mengklik gambar dengan resolusi yang lebih baik.

Ini adalah aplikasi kustom terbaik untuk bulan Januari. Apa aplikasi Android gratis favorit Anda? Beri tahu kami di komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *