7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Tahun 2022

Halo para pembaca dimanapun berada semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang barokah, amin.
7 aplikasi edit foto terbaik untuk Android di tahun 2021
Pecinta fotografer masa kini tidak perlu lagi repot mencari aplikasi edit foto untuk Android. Karena saat ini sudah banyak aplikasi edit foto yang bagus di PlayStore.

 

Di era digital seperti sekarang ini, sudah bukan rahasia lagi bahwa ponsel telah menjadi perangkat konvergensi all-in-one, tidak hanya untuk berkomunikasi, chatting dan SMS.

Aplikasi HP saat ini dapat berperan sebagai kamera digital baik untuk fitur editing foto maupun video editing terbaik.

Dengan penjelasan di atas,

4.bp.blogspot.com

2021 akan membagikan informasi tentang aplikasi edit foto paling menarik. Penasaran seperti apa aplikasinya? Mari kita lihat informasi yang diberikan oleh |.
7 Aplikasi Pengeditan Foto Terbaik Untuk Android 2022

1. Adobe Photoshop Express

Diunduh lebih dari 100 juta kali, aplikasi ini adalah aplikasi pengotak foto fantastis yang sangat mudah digunakan karena memiliki antarmuka yang sederhana.

Sangat mudah digunakan, tetapi memiliki fitur yang lengkap dan menarik, salah satunya bernama Blemish Removal, yang memungkinkan Anda menghilangkan noda yang mengganggu pada gambar.

2. Adobe Lightroom

Satu lagi aplikasi edit foto terbaik dari adobe yang memiliki software edit android di hp android anda. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi edit foto terpopuler dan paling banyak digunakan oleh pengguna android saat ini

Seperti versi komputernya, Adobe Lightroom for Android juga menawarkan fungsi yang lengkap untuk mengedit dan memanipulasi foto sesuai keinginan pengguna.

3. PhotoRoom

Dalam aplikasi PhotoRoom, pengguna dapat menemukan banyak template yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi pengeditan pengguna. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat thumbnail YouTube menggunakan template yang disediakan oleh aplikasi PhotoRoom ini.

4. PicsArt

Bagi Anda yang suka mengedit foto, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik karena memiliki beberapa fitur unik, seperti:

Yang lebih unik lagi, aplikasi ini memiliki fitur Magic Effect yang membuat foto hasil editan Anda menjadi lebih berwarna dan hidup. Setelah itu, Anda juga dapat membagikan perubahan Anda langsung ke media sosial Anda.

5.Pixlr

Dianggap sebagai aplikasi paling populer di dunia, Pixlr sekarang tersedia secara gratis di Android. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 600 efek, overlay dan frame. Dengan itu kita dapat melakukan semua fungsi pengeditan foto utama. Secara keseluruhan, Pixlr adalah aplikasi edit foto yang efektif dan mudah digunakan.

6. Snapseed

Selanjutnya adalah Snapseed, aplikasi edit foto terbaik untuk fotografer. Aplikasi dengan banyak fitur yang dapat Anda gunakan secara gratis. Aplikasi ini memiliki semua fungsi pengeditan dasar seperti pemotongan foto, kurva, perspektif, penyesuaian, dan rotasi. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah fitur ekstensibilitas yang mirip dengan fitur pengenalan konten Photoshop.

Sayangnya, Snapseed kurang cocok untuk pengguna biasa dan lebih ditujukan untuk fotografer serius yang ingin menghabiskan waktu mengedit foto saat bepergian.

7. Facetune2

Aplikasi Facetune2 ini memiliki kecerdasan buatan canggih yang tidak hanya menghaluskan dan mengencangkan kulit serta memutihkan gigi. Aplikasi ini juga memiliki alat rias, kontur dengan warna-warna lembut. Cocok untuk kamu yang ingin mengedit foto selfie.

Sayangnya, fitur-fiturnya tidak akan lengkap (tapi tetap bagus) untuk pengguna Geratisan. Oleh karena itu, lebih disarankan untuk berlangganan Premium untuk fungsi pengeditan yang optimal.

Mungkin itulah informasi tentang aplikasi edit foto Android terbaik tahun 2022 yang dapat | bawakan kali ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi para editor gambar. Itu saja dan terima kasih.