7 Game Android Di PC

7 Game Android Di PC

Emulator Android PC terbaik tentunya bisa menjadi pilihan, bagi kita yang mungkin tertarik untuk bermain game Android di PC atau laptop, geng.

Bukan hanya karena layarnya yang besar, menggunakan perangkat eksternal seperti keyboard gaming atau mouse di laptop juga bisa dibilang menyenangkan saat memainkan game tertentu seperti PUBG Mobile.

Untungnya, itu bukan hanya mimpi, karena mungkin menjadi kenyataan dengan bantuan peniru Jaka yang akan berbicara kali ini.

Nah, buat kamu yang ingin main game mobile di PC, berikut ini beberapa contoh emulator Android 2021 paling mudah di PC atau laptop.

Apa itu Emulator Android?

Sebelum membahasnya, tahukah Anda apa itu emulator Android? Imitasi adalah program yang memungkinkan pengguna komputer untuk menggunakan sistem operasi komputer lain.

Singkatnya, Android Imitation adalah program yang membantu Anda menggunakan sistem operasi Android di laptop atau PC.

BlueStacks dan Nox App Player adalah contoh emulator populer dengan komputer Android.

Selain meniru PC PC Android, masih banyak teman sekelas lain yang membantu Anda memprogram dari sistem operasi yang lain.

Misalnya kamu bisa memainkan game PS2 favoritmu di HP Android dengan emulator PS2 terbaik, Gang.

Nah, jika kamu sudah tidak sabar untuk mendownload Emulator Android 2021, kamu bisa simak rekomendasi aplikasinya di bawah ini!

7 Game Android Di PC
jalantikus.com

1. AMIDuOS

AMIDuOS adalah emulator Android terbaik dan termudah yang dapat melakukan semua yang Anda butuhkan, mulai dari pengembang hingga game. Anda dapat mengunduh dan menikmatinya secara gratis dalam 30 hari.

Sekarang akan ada 2 pilihan: versi Android Jelly Bean seharga $10 (sekitar 140rb Rp) atau Lollipop seharga 15 USD (sekitar 200rb Rp).

AMIDuOS menawarkan dukungan dan dukungan penuh untuk pengguna Android dan pengembang aplikasi. Emulator ini bisa kamu coba secara gratis dalam waktu 30 hari lho.

2. Android Studio

Android Studio sangat diperlukan untuk membuatnya bekerja dan mengembangkannya. Dengan izin Google, emulator ini sangat dibutuhkan untuk menguji aplikasi dan game.

Namun, perlu diingat bahwa Android Studio bukanlah pilihan yang baik untuk pengguna hanya di situs atau game publik.

Pasalnya sebagai developer kamu harus memiliki kemampuan coding yang baik untuk bisa menggunakan emulator ini. Sayang kan kalau cuma main-main?

3. Andy

Andy adalah salah satu perangkat Android terbaik yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Emulator ini memberi Anda fleksibilitas untuk mempelajari berbagai fitur Android di komputer Anda, mulai dari aplikasi, game, startup, dan rooting.

Bukan hanya di sistem operasi Windows, geng. Anda juga dapat menggunakan Andy di macOS. Selain gratis, emulator ini juga mudah untuk diubah.

4. GameLoop

GameLoop adalah update terbaru Tencent Gaming Buddy yang populer di kalangan pemain PUBG Mobile karena dukungan langsung dari developer.

GameLoop tidak hanya mendukung PUBG Mobile tetapi juga game lain seperti Arena of Valor, Change of Honkai dan lainnya.

Dari segi tampilan, emulator Android di komputer seluler ini hanya untuk game. Jadi buat yang mau main media sosial, coba tiru yang lain ya guys.

5. BlueStacks 4

Bluestacks menjadi Android 2021 yang paling banyak digunakan. Untuk menggunakan Bluestacks dengan baik, Anda membutuhkan setidaknya 2GB RAM di komputer.

BlueStacks 4 sendiri mendapatkan dukungan penuh dari website BlueStacks untuk performa yang efisien dan cepat guna mendukung pengalaman gaming lho.

Bluestack terbaru memiliki performa yang tinggi, stabil, dan hadir dengan fitur yang sama dengan instalasinya.

6. Genymotion

Genymotion memudahkan pengembang Android untuk menguji aplikasi atau game di beberapa perangkat sekaligus.

Oleh karena itu, emulator ini membutuhkan keterampilan menulis khusus. Entah itu hanya game atau media sosial, itu memalukan.

Saat ini, Genymotion bisa menjalankan emulator ponsel seperti Nexus One yang menjalankan Android 4.2 atau Nexus 6 yang menjalankan Android 6.0.

7. KOPlayer

KOPlayer adalah salah satu pemain terbaru di dunia emulator PC seluler. Untuk game mobile PC, KOPlayer dapat dipilih.

Emulator ini benar-benar dapat menjalankan aplikasi Android di PC dan dapat mengubah keyboard Anda menjadi pengontrol di beberapa game Android.

Proses menginstal dan menggunakannya sangat mudah, meskipun selalu ada kesalahan. Namun secara keseluruhan, emulator ini sangat bagus untuk bermain game Android.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *